DOA PUTRIKU

DOA PUTRIKU



“Tuhan, Engkau kan tahu kalau ujian bahasa inggrisku hari ini dapat jelek. Tapi aku tetap bersyukur Tuhan, karena waktu ujian aku tidak  sekali pun mencontek, meskipun teman-temanku yang lain melakukannya.

“Tuhan, tadi pagi waktu berangkat ke sekolah aku diberi ibu bekal sepotong kue dan sebotol air. Kata ibu, sekarang sedang paceklik, jadi hanya itu yang bisa kubawa agar di sekolah tidak perlu jajan di kantin. Terima kasih kuenya, Tuhan. Di jalan aku melihat pengemis yang kelaparan. Lalu aku berikan kue itu kepadanya. Tahu-tahu saja laparku hilang ketika melihat pengemis itu tersenyum.”

“Tuhan, lihatlah, ini sepatu terakhirku. Mungkin aku harus berjalan tanpa sepatu minggu depan. Engkau’ kan tahu sepatu ini sudah rusak berat. Tapi tidak apa-apa, paling tidak aku masih bisa pergi ke sekolah. Tetanggaku bilang orang-orang sedang gagal panen, sehingga teman-temanku banyak yang terpaksa berhenti sekolah. Tolong bantu mereka Tuhan supaya bisa sekolah lagi.”

“O....ia Tuhan, semalam ibu memukulku. Mungkin karena aku nakal. Memang agak sakit. Tapi pasti sakitnya segera hilang, karena kuyakin engkau akan meyembuhkanya. Yang penting aku masih punya seorang ibu. Jadi kumohon, Tuhan, jangan Engkau marahi ibuku yah?? Mungkin ibu sedang lelah saja dan panik memikirkan  kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolahku.”

“Terakhir Tuhan, sepertinya aku sedang jatuh cinta. Di sekolahku ada seorang pria yang sangat pintar, tampan, dan baik. Menurut Engkau apakah dia akan menyukaiku??? Tapi apapun yang terjadi, yang aku tahu Engkau tetap menyukaiku. Terima kasih Tuhan.”


...Amiin...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sententious@99 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger